4/11/2017

Jual Lagu ciptaan sendiri serius untuk yg berminat





hai sobat apa kabar? kali ini saya akan mencoba menawarkan beberapa lagu yg saya ciptakan sendiri untuk dijual kepada siapa saja yg berminat, sebelum itu ijinkan saya selaku admin stupiderboy untuk memperkenalkan diri kepada sobat pembaca tujuanya agar kita lebih akrab, saya adalah admin di blog ini nama saya Coki Wahyu itu nama asli loh asal saya dari Kota Majalengka keseharian saya selain berwira usaha saya juga mempunyai pekerjaan sampingan yaitu menjadi seorang penulis blog dan sekaligus musisi atau pengarang lagu profesional yg mana sudah ada beberapa lagu yg saya jual kepada musisi indonesia maaf saya tidak bisa sebutkan karena ini menyangkut privasi dan hak cipta,

 Awal berkarir di dunia musik pada tahun 2005 band pertama yg pernah saya buat bernama IMAZI sudah punya satu album yg berjudul KMR(kenangan masa remaja) tapi sekarang sudah bubar alasanya gara-gara kesibukan, selama berkiprah di dunia musik sudah banyak lagu yg saya ciptakan awalnya saya bingung mau diapakan dengan lagu sebanyak itu jadinya saya jual saja biar bisa jadi duit,

Jika sobat berminat membeli lagu saya bisa hubungi lewat telpon di 082298042468 atau bisa kirimkan email ke browsky.stupidity@gmail.com ingat yah saya hanya melayani orang yg benar-benar serius. Dan untuk melihat daftar semua Demo lagu saya bisa sobat lihat dibawah ini, silahkan sobat pilih mana yg sobat suka semua lagu yg saya share disini asli buatan saya dan semuanya dijual.

CONTOH LAGU


Untuk mendapatkan update terbaru lagu saya silahkan sobat bookmark halaman ini, oh ya saya juga menerima pemesanan pembuatan lagu semua genre akan tetapi untuk beberapa genre mungkin agak susah tapi saya akan usahakan sebaik dan semampunya, terimakasih...

Info Kontak
no hp : 082298048468
Email : browsky.stupidity@gmail.com


0 komentar