4/02/2017

Cara menghilangkan bau badan secara alami

Tips cara membuat ramuan alami untuk menghilangkan bau pada badan karena bakteri kususnya pada area ketiak





Bau badan adalah salah satu masalah yg timbul berupa bau dari badan kita diakibatkan bakteri yg tercampur dengan kelenjar keringat badan, area badan yg sering terkena bau badan biasanya berada di bagian ketiak, kenapa bisa begitu? karena bagian ketiak(apokrin) adalah area yg paling sering bahkan banyak mengeluarkan keringat, maka dari itu rajin-rajinla membersihkan ketiak agar bakteri tidak mudah menyebar, dan jika tidak setidaknya bagi orang yg mudah berkeringat di wajibkan  membawa deodoran yg bisa berguna menghilangkan bau badan yg berasal dari ketiak, 


bau badan dapat berdampak penurunan kepercayaan diri tentu kejadian ini sangat mengganggu berkeringat memang sehat akan tetapi keringat yg muncul menyebabkan bau pada badan itu hal yg sangat tidak diharapkan, untuk itu hindari mengkonsumsi bawang merah atau putih secara berlebihan karena bawang merah dan putih berpotensi tinggi penyebab bau badan.

berkeringat terjadi secara alami itu memang wajar dan hal yg biasa terhadi bagi kebanyakan orang yg menjadi masalah utama adalah apa ada cara untuk mengatasi bau badan karena bakteri keringat? tentu saja ada, untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara membuat ramuan alami penghilang bau badan dari bahan yg mudah dibuat, silahkan sobat simak berikut cara pembuatanya.

CARA MENGHILANGKAN BAU KERINGAT
Bahan-bahan:
1. Daun sirih : 5 lembar
2. Air kapur sirih : 1 sendok makan

Untuk cara pembuatanya pertama-tama tumbuk daun sirih sampai halus setelah itu campurkan kedalam air kapur sirih lalu aduk rata

Untuk cara pemakaian sebelum mandi sobat cukup oleskan ramuan tadi ke area yg paling banyak mengeluarkan keringat tunggu beberapa menit setelah meresap barulah sobat mandi, usahakan pemakain secara rutin dan teratur bertujuan untuk mendapatkan hasil yg maksimal.

adapun cara sederhana yg lain untuk mengatasi bau badan yaitu dengan cara, mandi secara teratur, memakai sabun anti bakteri, mengeringkan badan dari keringat, pemilihan baju yg tepat, dan yg terakhir memakai diodoran.


0 komentar