12/26/2016

Tip cara membuat kroket kentang

Artikel tentang resep cara membuat kroket kentang nikmat dengan bahan Sederhana mudah dibuat untuk pemula



Hai sobat dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara membuat kroket kentang, tips ini saya dapat dari sebuah majalah Geni dan saya akan tuliskan kembali di blog saya dengan harapan bisa menambah wawasan sobat dalam kuliner indonesia,
kroket kentang adalah sebuah makanan berbahan dasar kentang dan terigu dan dimasak dengan cara digoreng,
cara membuatnya pun cukup mudah dan tidak sulit, mau tau caranya??  berikut tips cara pembuatanya,

Bahan-bahan

  • Kentang : 1/2 kg
  • Mentega: 35 gram
  • Tepung terigu : 1/2 ons
  • Telur : 3 butir
  • Garam halus : 1/2 sendok teh
  • Pala halus : 1/2 sendok teh

Cara pembuatan
langkah awal goreng kentang dan haluskan lalu masukan garam, pala, kuning telur dan mentega, terus di aduk hingga benar-benar tercampur.
campurkan semua bahan dan dibentuk.
gulingkan dalam cairan tepung terigu atau di celup kedalam putih telur lalu goreng
oke guys cukup sekian postingan saya kali ini yg berjudul Tip cara membuat kroket kentang membuat

0 komentar