1/18/2020

Pembangunan Masjid Jami Nurul iman Lebak pasar Cigudeug Bogor jawa barat

Asalamualaikum wr wb
Buat sobat muslim selamat datang di blog saya yang sederhana ini.

Pada kesempatan kali ini saya ingin meminta bantuan kepada sobat muslim semuanya atas infak dan sudakohnya kepada mesjid Nurul iman yang sedang saya bersama teman2 bangun yang bertempat di , Dusun lebak pasar Kec. Cigudeg, Bogor, Jawa Barat


Lokasi dari google map pembangunan Masjid Nurul Iman



Bagi sobat muslim yang ingin menyumbang atau sekedar mampir silahkan datang saja langsung ke tempat yang sudah saya sebutkan tadi atau bisa mengisi kolom komentar dibawah, besar atau kecilnya sumbangan yang saudara berikan insya Allah akan sangat bermangfaat sekali bagi kelangsungan pembangunan masjid nurul iman,


Foto diatas menunjukan antusias warga dusun lebak kec.Cigudeug dalam membantu pengecoran balokan pondasi,




Tahap pengecoran bagian tiang pancang yang keseluruhannya ada 32 tiang, dibagi 14 berukuran 20×30 dan 18 berukuran 30×10.




Dan ini adalah foto  dimana warga begitu semangat membantu tahap demi tahap terutama pengecoran masjid nurul iman, yang membuat saya takjub adalah mereka yang membantu bukan cuma dari kalangan laki-laki saja namun ada diantaranya perempuan juga ikut serta padahal kita tau itu pekerjaan laki-laki, wah keren juga yah warga sini.

Rosullullah pernah berkata jika ajal sudah menjemput maka terputuslah semua amalan kita terkecuali infak dan sudakoh akan terus mengalir kepada mereka yang sudah tiada.


Biasanya saya akan menulis postingan tips&trik tapi buat kali ini saya sengaja menulis tema pembangunan masjid Nurul iman karna bertujuan semata ingin membantu kelancaran pembangunan masjid ini dan mengajak para sobat semua untuk turut serta mendonasikan sebagian hartanya untuk pembangunan mesjid nurul iman, saya mohon untuk tidak mengabaikan postingan ini kalo bisa sodara share ke teman sodara yang benar-benar ingin menjadi donasi masjid nurul iman.

Terimakasih sudah mampir ke blog ini Semoga Allah senantiasa melimpahkan rezeki kepada sobat muslim yang senantiasa menggunakan hartanya dijalan Allah swt, Amiiiin yarobal alamin,,,
Wasalamualaikub Wr.wb

0 komentar