1/06/2018

Untuk yg tidak percaya Alam Gaib! baca ini





Jin itu yang sering Anda sebut hantu. Sebenarnya hantu itu tidak ada, arwah gentayangan juga tidak ada, yang ada adalah JIN. Kita hidup berdampingan dengan mereka, mereka ada yang beriman ada pula yang jahil, ada perempuan dan ada juga Jin jenis laki-laki, mereka berada di sekitar kita tapi di dimensi yang berbeda, mereka bisa melihat kita sedang kita tidak bisa melihat mereka. Karena yang diperuntukkan beribadah kepada Tuhan hanya dua mahluk ini, yaitu Jin dan kita (manusia), sedang malaikat tidak diperintahkan beribadah karena 'auto' taat, malaikat tidak diberi Nafsu, selalu menuruti perintah Tuhan-Nya, sedang Jin dan manusia diberi Nafsu, untuk menguji keimanannya.





Kita harus percaya kepada adanya Jin, karena itu salah satu bentuk keimanan kepada yang Gaib, karena Tuhan pun Gaib, Surga dan Neraka pun Gaib, Malaikat pun Gaib, bila kita tak mempercayai sesuatu yang Gaib berarti ada yang perlu dipertanyakan dengan iman kita.





Jangan menyepelekan dan memperolok sesuatu yang belum Anda pahami, berterima kasihlah karena kita diberi informasi ini, agar kita lebih berhati-hati. Bagaimana jika kejadian buruk itu terjadi (menimpa) pada diri Anda (bagi yang wanita), atau menimpa pada pasangan,saudara, teman, atau keluarga yang Anda sayangi.





Attikel ini bersumber dari : Arjuna Ox (mimin ox)


0 komentar