3/29/2017

Masa Kecil si Bulket yg Nakal (cerita lucu)

Dari kecil di kampung gua terkenal sebagai anak yg paling nakal sering isengin orang sering ngerjain orang dan sering nepuk pantat orang,,, ups,, sekali-kali sih hhee,,, saking nakalnya kalo ortu lagi marah ortu gue sering ngatain gua bulket alias si bulu ketek yg nyebelin gua gak tau arti nama bulu ketek itu sendiri mungkin yg tau cuma ema gue doank, tiap kali gue tanya "mak Bulket itu apa sih?" emak gua selalu bilang kagak tau, emak gua pinter juga nyembunyiin sesuatu sampe saat ini gua belum pernah tau kenapa emak gua selalu ngatain gua bulket alih-alih berdalih muncul kesimpulan praduga diantaranya apa bulket itu nama pliaraan emak gua yg udah mati atau lebih konyol nama panggilan sayang cinta pertamanya emak gue,






yg ngatain gua bulket bukan cuma emak gue doank tapi temen-temen gue juga banyak yg ikutan panggil gue bulket yah walau mereka sendiri kagak tau arti nama panggilan itu, tapi kayanya mereka asik-asik aja tuh bener-bener watados mereka itu, kalo gue sih enjoy aja mau panggil gue apa aja yg penting sejauh masih di ambang kewajaran why not ya gak sob, gue juga masih bersukur gue punya nama panggilan seburuk itu, punya nama panggilan buruk ko malah bersukur tek? laiyalah untung gue dipanggil bulket kalo misalkan dipanggil Bulkat alias si bulu katak gimana tuh , kan konyol kedengeranya, lo pikir sendiri emang katak ada yg punya bulu, haduh ada-ada saja.. hehe


Dulu gue pernah ngalamin suka sama cewek terus ditolak cuma gara-gara nama panggilan ini, alesanya kenapa coba? si Cewek nyangka kalo bulu ketek gue gondrong bau daki, busyet dah padahal kagak gitu juga kali malahan gue termasuk orang yg paling ngejaga bau badan termasuk bau ketek gue, tuh cewek ada-ada aja, gue juga kan normal kalo ketek gue bau langsung gue bersihin pake sabun malah pake abu bata juga pernah, hee,,


ngomongin masa kecil gue yg nakal tapi gak pake banget yah, dari sekian banyak kenakalan yg sering gue lakuin ada satu peristiwa yg kagak bisa gue lupain sampe sekarang sumpah kalo lagi inget gue suka ketawa sendiri kadang malu sendiri, jadi gua itu dulu pernah masukin petasan kedalam tungku/hawu kan waktu jaman dulu belum ada kompor gas jadi masaknya pake kayu bakar, nah pas emak gue mau masak entah masak apa meledaklah petasan itu duuuaaaaarrrr,,,! hehe,,, kebayang kagetnya gimana emak gue, sudah untung gua masukinya petasan kecil nah kalo yg dimasukinya petasan ukuran jumbo gimana tuh gak kebayang jadinya, tapi sesudahnya gue udah gak ngulangin lagi hal itu gue kapok dimarahin habi-habisan sama ortu, oh iya misalkan buat adek-adek yg ada baca postingan ini mohon jangn ditiru ya adegan berbahaya ini nanti dimarahin mama papa, sejujurnya gue merasa berdosa banget kalo di inget-inget, dan gue selalu berdoa agar nanti kelak anak gue kagak segendeng bapaknya, amiiiin


dan itulah sepenggal kisah masa kecil gue,, buat para pembaca ambil sisi positifnya aja ya yg negatif biar dibuang jauh-jauh ke laut biar dimakan hiu, hehe,,, oke bye..bye..


0 komentar