1/29/2017

Mencegah kerontokan rambut Menggunakan kulit Semangka

Tips cara mencegah kerontokan rambut secara alami dengan menggunakan kulit semangka aman tanpa efek samping,



taukah sobat tentang buah semangka? buah yg kaya akan kandungan mineral ini selain rasanya yg enak dan segar ternyata memiliki kaya akan kasiat selain berguna untuk kesehatan tubuh buah ini juga bisa digunakan untuk mencegah kerontokan rambut,

Jauh sebelum nenek moyang kita belum mengenal sampo mereka selalu menggunakan kulit semangka sebagai ramuan yg dipercaya untuk mencegah kerontokan rambut, nah hal ini juga siperkuat oleh para ilmuan yg sudah meneliti kulit dari buah semangka bahwa di dalam kulit semangka terdapat banyak nutrisi dan mineral yg berguna memperkuat jaringan akar rambut sehingga rambut tidak mudah rontok.

Disini saya akan memberikan beberapa cara dan langkah penggunaan kulit semangka untuk bisa digunakan sebagai vitamin rambut, untuk itu silahkan sobat simak baik-baik.

1. Pertama-tama siapkan semangka segar, kalo bisa buahnya yg matang dan baru dipanen,

2. kupas kulit semangka minimal 3 mm dari luar kulit,

3. basahi rambut sobat dengan air bersih,

4. lalu usapkan bagian dalam kulit semangka kepermukaan sela-sela akar rambut,

Note : Lakukan langkah-langkah tadi secara rutin minimal 2 kali sehari antara pagi dan sore hari untuk mendapatkan hasil yg maksimal, nanti sobat akan tau perbedaanya rambut sobat akan terasa segar dan kuat tidak mudah rontok,

Oke guys cukup sekian Artikel saya kali ini yg berjudul "Mencegah kerontokan rambut Menggunakan kulit Semangka" terimakasih sudah berkunjung.


0 komentar