10/18/2016

Si Mimin Lagi melamar kerja



Di sebuah kantor ada seorang wanita yg hendak melamar pekerjaan sebut saja dia mimin, berikut adalaha ceritanya ketika si mimin sedang di interview oleh salah satu staff perusahaan itu,

Mimin : Permisi pak!

Staff : Silahkan duduk

Mimin : Makasih pak

Staff : Anda mau melamar pekerjaan?

Mimin : Iya pak, saya baca dari koran katanya disini ada Loker, betul pak?

Staff : Iya betul sekali, Anda sudah tau persyartannya?

Mimin : Saya sudah tau pak

Staff : Baiklah kalo begitu boleh Saya lihat berkasnya?

Mimin : Ini pak Berkas lamaran saya,

Staff : ada Foto KTP?

Mimin : Ada, nih... tapi ini foto adik saya pak,

Staff : Loh,,, la ya gak bisa harus foto kamu donk,

Mimin : Gak apa-apa pak kita kan "Kembar" :D

Staff : ....Hadeuh,,, (-_-)'

0 komentar