6/11/2016

Sweetyku adalah pacar hayalanku

Dulu pernah aq menyukai seorang wanita yg sampai saat ini belum bisa untuk dilupakan, yah,,, sebut saja dia sweetyku nama panggilan yg sangat pantas untuk sosoknya yg sangat baik juga berparas cantik, dia masih sekolah SMA kelas 2 dan aku kebetulan sudah bekerja,

Awal aku kenal dengan dia waktu aku meminjamkan hpku kepada temanku yg bernama agung temanku dari kecil yg sekarang menjadi vokalis di bandku sendiri, Awalnya aku gak tau apa tujuan dia meminjam hpku waktu aku tanya

Aku : elo mau sms siapa gung?
Agung : gua mau telpon temen kebetulan lagi gak punya pulsa
Coki : nih tp jangan lama-lama
Agung : iyaaaa,,,!

Terus ke esoknya aku lagi bengong saja di depan rumah maklum sekarang kan lagi malam minggu mungkin keadaannya waktu itu aku lagi bete gak ada temen yg lain lagi pada sibuk sama pacarnya, tiba-tiba ada miscall nomer baru yg tak dikenal masuk ke hpku "ini nomer hp siapa ya jadi penasaran, sms ah,,,"
Setelah aku sms diapun membalas ternyata dia seorang wanita yg tak lain adalah Tuti(sweetyku), tanpa panjang lebar aku langsung saja berkenalan dengan dia dan diapun memberikan respon yg sama "Alhamdulilah malmingan kali ini aku dapat teman wanita baru huhuy,,," 

Besoknya aku bercerita ke si Agung dan ternyata wanita yg semalam aku ajak kenalan dia adalah temanya si Agung yg waktu itu dia telpon menggunakan hp yg di pinjam dariku, disitulah awal mula aku kenal dia,

Lama sudah kami berkenalan mungkin sekitar 2 tahunan dan anehnya selama 2 tahun itu kami belum pernah bertemu satu kalipun belum pernah! Kami hanya berbincang lewat telpon kadang smsan, alasan kenapa kami belum bisa ketemuan mungkin karna aku yg terlalu sibuk dengan kerjaanku aku di jakarta dan dia di majalengka sedangkan aku jarang pulang ke kampung biarpun pulang waktunya hanya sebentar sampai-sampai aku gak pernah ada waktu buat ketemuan dengan dia,

Biar 2 tahun belum bertemu rasa penasaran sudah gak asing bagiku rasanya bener-bener nyaman kalo sama dia, dia orangnya baik,perhatian, dewasa dan yg lebih hebatnya dia selalu bisa memberikan hal positif dari segi apapun,

Sebenernya dalam 2 tahun kami hanya berteman lebih jelasnya TTM karna aku belum bisa nembak dia bukan berarti aku gak mau nembak cuma hanya waktunya belum tepat karna aku gak mau nembak lewat hp aku maunya langsung , tp sayang selalu saja gak ada waktu,,

Tahun 2007 dia baru saja lulus sekolah dia sangat bahagia terdengar suaranya waktu memberi kabar itu,,,

Sweety : aku lulus,,, hehe
Aku : beneran lulus,,!? wah selamat yah,,
Sweety : iya makasih hehe, mmmm,,, mana??
Aku : mana apanya
Sweety : katanya kalo aku lulus km mau kasih hadiah??
Aku : oh iya sampe lupa, mau apa hadiahnya?
Sweety : hehe,,, gak usah tadi aku cuma bercanda, mending uangnya di tabung aja

Sudah lulus SMA rencananya dia ingin melanjutkan kuliah di UNMA Majakengka dan dari sinilah mulai ada kerengan semenjak dia sudah kuliah dia mulai kurang ada waktu buatku hari demi hari dia mulai jarang hubungi aku smspun jarang dibalas dan susah untuk dihubungi "ahk mungkin dia lagi sibuk dengan kuliahnya" hanya itu yg selalu aku katakan setiap dia tidak membalas smsku padahal dalam hati selalu bertanya-tanya kenapa dia jadi berubah semenjak masuk kuliah, kenapa?? Ada apa dengan dia?? Udah gak inget apa udah punya yg baru,,,

Dan ternyata ketakutan yg semula tak ingin terjadi akhirnya terjadi juga dia mulai lose kontak nomer hpnya sudah gak aktif lagi bagai debu tersapu ombak dia menghilang tanpa pesan, disitu aku mulai kebingungan dan terus kepikiran, makan jadi gak enak dan kerjapun jadi gak semangat, entah kenapa dan entah bagaimana.

1 bulan sudah tidak ada kabar kebetulan ada libur panjang selama 1 minggu aku pulang ke kampung sekalian aku ingin cari informasi tentang dia ada yg bilang dia sudah menikah dan ada juga yg bilang dia menjadi TKW di luar negri bermacam-macam informasi yg aku dapat, aku coba iseng mendengarkan radio karna ada yg bilang dia sekarang bekerja di salah satu stasiun radio di ciborelang setelah aku cari akhirnya ketemu terdengar suara penyiarnya seperti aku kenal dan ternyata benar dia sweety, alhamdulilah sudah mendengar suaranya aja lagi sudah seneng,

Aku berencana membuat kejutan buat dia berupa sebuah lagu yg aku ciptain sendiri sebagai ungkapan perasaanku ke dia, 2 hari dalam pembuatan lagu akhirnya selesai juga lagu sudah berhasil di konsep+recording lagu itu aku beri nama "Sweetyku" aku sengaja mengambil judul itu karna nama sweetyku adalah panggilan sayang aku ke dia,

Note : dan bagi sobat yg ingin mendengarkan lagu itu bisa cari di Google nama artisnya "IMAZI" judul lagunya "sweetyku"

Langsung aku kirimkan lagu tersebut ke Fantasi Fm ciborelang karna secara dia juga penyiar disana jadi dia bisa play dan dengerin lagu itu sendiri,

Sewaktu aku berada di stasiun radio tersebut aku bertemu dengan wanita yg sangat cantik dan dia menyapaku,

Dia : ada apa ya mas, ada yg bisa saya bantu
Aku : oh ini mbak saya mau ngirim demo lagu ke radio ini
Dia : boleh, persyaratanya sudah tau?
Aku : Sudah mbak, ini sudah saya bawa persyatanya,
Dia : boleh saya cek dulu
Aku : oh boleh ini mbak,,,

Setelah dia membaca profile band aku sepertinya dia kaget, diam sejenak sambil menatap wajah aku dan bertanya,

Dia : mff kalo boleh tau nama km siapa??
Aku : aku coki kalo mbak sendiri siapa?
Dia : Aku Tuti cok...!
Aku : hah Tuti, kamu beneran Tuti!?
Dia : iyah bener
Aku : kamu kemana aja, kenapa hp km gak pernah aktif?
Dia : aku sengaja ganti kartu dan yg perlu km ketahui sekarang aku sudah menikah

Bagai tersambar petir di siang bolong sangat kaget aku mendengarnya dia sudah menikah pantas saja dia seperti menjauh dari aku ternyata begitu ceritanya, akupun buru-buru pamit pulang karna buat basa basi saja udah gak perlu kalo kelamaan ngobrol sama dia yg ada malah tambah sakit hati, dan dari semenjak itu aku mulai belajar untuk melupakannya walau masih sedikit ada rasa penyesalan tapi aku gak mau buang-buang waktu untuk memikirkan itu, yg terbaik buat sekarang adalah mendoakan yg terbaik buat dia,,, biarkan lagu itu menjadi simbol kenangan antara kita

Mudah-mudahan saja dia tidak marah membaca postingan ini

2 komentar

WINMAHDI.COM said...

Hehe, menarik tulisannya :)

Aceng wahyudi said...

thank'U sob :D