6/27/2016

Game pc Stronghold crusader 2

Ini adalah game pc pertama yg akan gue share di blog ini nama gamenya adalah Game pc Stronghold crusader 2 kenapa alasan gue share ini game karna game ini adalah game favorit gue game yg bergenre strategy perang yg pastinya asik buat di mainkan dari sejak kemunculanya di awal tahun 2002 game ini sudah banyak merajai game yg bergenre strategy lainya ada yg bilang game ini juga saingannya age of empire tp menurut gue lebih seruan Stronghold crusader game ini banyak tantanganya dan lebih real. Sobat juga bisa membuat disain tempat sendiri selain itu game ini bisa di mainkan bersama alias online
Game ini ada yg bilang mengisahkan tentang masa perang salib pada jaman dulu antara pasukan arabia dan tentara salib lainnya, ketika sobat akan memainkan game ini sobat akan merasakan sensasi yg berbeda dimana sobat akan berperan sebagai pemimpin di sebuah perkampungan yg sederhana dan sebagai pemimpin sobat harus bisa memajukan perekonomian dan membentuk armada pasukan sekaligus benteng yg kuat untuk menyerang musuh,
Jangan lengah dan tetap berkonsentrasi karna musuh mungkin sewaktu-waktu bisa menyerang, mungkin game ini diciptakan untuk mereka yg mempunyai daya imajinasi yg tinggi semakin tinggi level permainan tentunya tingkat kesulitanyapun akan lebih tinggi,
Lihat screenshot:

Gimana keren kan tampilanya? Oke deh yg mau game ini bisa di dunlut disini :
- Stronghold crusader 2 (1.2 Gb)
password: www.hienzo.com
Sebenernya banyak banget yg mau saya ulas tentang game ini tp untuk segini kayanya cukup lah gak mau kepanjangan nanti bacanya pegel, hehe,,, cukup sekian postingan saya kali ini tentang Game pc Stronghold crusader 2 , buat sobat terimakasih sudah berkunjung
TAG: Game pc Stronghold crusader 2, Stronghold crusader full download, free game pc, tutorial Stronghold crusader, crack game pc SC 2,

0 komentar